Senin, 19 Mei 2014

VRCI Ponorogo Support 5th Anniversary YVCI Chapter Ponorogo

Ponorogo - Sabtu kemarin 17 Mei 2014 merupakan hari bahagia buat dulur YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia) Chapter Ponorogo yang merayakan Ulang Tahunnya ke-5. YVC Ponorogo sendiri tealh berdiri sejak tahun 2009. Dan di tahun yang ke-5 ini mereka masih tetap Solid dan Kompak.

Acara itu dimulai pukul 15.00 dengan Rolling All Biker YVC dan All Bikers se-Ponorogo dengan start dimulai di Polres Ponorogo dan berakhir di Polres Ponorogo juga. Dan unutk malam harinya merupakan acara Puncak dari serangkaian acara 5th Anniv YVCI Ponorogo, yang diadakan di Gedung Sasana Praja Pemkab Ponorogo. Dengan rangkaian acara Formal yang dihariri juga dari Jajaran SATLANTAS Polres Ponorogo dan jjga dihibur oleh musik dangdut serta Sexy dancer.
Untuk Undangan yang menghadiri acara dari YVC Ponorogo cukup banyak, dari klub YVCI sendiri hampir seluruh Indonesia, dari Cikarang, Solo, Jogja, Sampang, Pamekasan, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Caruban, Klaten dsb.

Dan dari Klub atau Komunitas Lokal Ponorogo sendiri juga banyak yang menghadriri yaitu dari VRCI, BYONIC, MXRC, POSTIC. POBEC, CB Ponorogo dan masih banyak lagi.







VRCI Ponorogo yang merupakan Klub baru di Ponorogo mensupport penuh acara YVC Ponorogo termasuk memberikan sertifikat/plakat kepada YVC Ponorogo, agar kita semakin dikenal oleh masyarakat banyak dan dikenal oleh all klub/komunitas di Ponorogo.


Congratulation to 5th Anniversary YVCI Ponorogo..
Smoga semakin solid dan hubungan persaudaraan semakin erat..

Salam Bikers.....!!!

0 comments:

Posting Komentar

Selamat Datang di situs blog kami..
Semoga Posting ini bermanfat untuk anda.
Silahkan masukkan komentar anda demi kebaikan kami...
Terima Kasiih...

Salam VRCI Reyog_Squad