Senin, 12 Mei 2014

VRCI Ponorogo Support Declaration VRCI Soloraya

Solo - Sabtu tanggal 3 Mei 2014 lalu, merupakan hari bersejarah untuk VRCI khusunya untuk Soloraya yang telah menjadi Region VRCI Nasional yang ke 8. Pada hari itu Soloraya resmi Mendeklarasikan komunitas mereka sebagai Komunitas pecinta motor HONDA VERZA 150 satu-satunya di Solo.



Acara didukung sepenuhnya oleh Honda Solo sekalian dengan Lounching New Vario Techno 125 PGM-Fi  dan New Blade 125 PGM-Fi. Banyak rekan-rekan dari klub/komunitas yang datang memenuhi undangan VRCI Soloraya baik dalam 1 bendera VRCI dari Region Jogja, Semarang, Ngawi, Ponorogo, Magelang, Banyumas, Purworejo, Bekasi, Depok serta klub/komunitas lainnya dari Solo seperti, CBOCS, IMPAS, SOTIC VMACS,  serta SOBAT. Dan dari klub/komunitas 1 brand baik Nasional/Independent seperti HVIC, MAVIC, dan VOID.



Honda Solo tidak tanggung-tanggung mengadakan acara pada malam itu. Banyak pengisi acara yang menarik seperti Pecas Ndahe, Musik Reaggae, Sexy Dancer & Sexy DJ. Serta tak kalah menarik Honda Solo telah medatangkan Artis Ibukota "The Virgin" sebagai Guest Star.


Setelah acara selesai kami Keluarga Besar VRCI tidak langsung balik kanan, melainkan masih mampir di Kopdaran VRCI Soloraya di Rabobank dan dilanjutkan dengan Rolling Pendek.





Guest Star "The Virgin"

The Sexy DJ
Sexy Dancer





Congratulation VRCI Soloraya to Declaration....
Semoga Semakin Solid dan Tetap Bersaudara selamanya

3 komentar:

Selamat Datang di situs blog kami..
Semoga Posting ini bermanfat untuk anda.
Silahkan masukkan komentar anda demi kebaikan kami...
Terima Kasiih...

Salam VRCI Reyog_Squad